03 Juni 2024


Purwakarta – Jum'at (24/5), OSIS SMP-MTs Al-Muhajirin masa khidmat 2023/2024 menyampaikan Laporan Pertanggung Jawabannya di hadapan guru-guru dan peserta didik kelas 7 dan kelas 8. Kegiatan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) ini berlangsung di Aula UMMI untuk OSIS putri, dan di Aula Biru untuk OSIS putra.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin, Dodih Hermawan, S.S. selaku Kesiswaan Putra, Heni Nuraeni, S.Pd.I. selaku Kesiswaan Putri, guru-guru, serta peserta didik kelas 7 dan kelas 8.


Adapun pengurus inti OSIS SMP-MTs Al-Muhajirin masa khidmat 2023/2024 di antaranya, ketua OSIS putri Zika Farras, sekretaris OSIS putri Mieva Ruwina, bendahara OSIS putri Ariani, ketua OSIS putra Ibnu Munim, sekretaris OSIS putra Bintang Kafiya, dan bendahara OSIS putra Dalla Gazi.

"Ada beberapa bidang OSIS SMP-MTs Al-Muhajirin di antaranya, bidang Berbangsa dan Bernegara (BDB), bagian Ketakwaan, bagian Kepribadian, bagian Kesenian, bagian Olahraga, bagian Keterampilan dan Kewirausahaan, bagian Pendidikan, bagian Kepemimpinan dalam Berorganisasi (KDB), bagian inti (ketua, sekretaris, dan bendahara." ujar Heni Nuraeni, S.Pd.I. selaku Kesiswaan Putri.

"Alhamdulillah kegiatan LPJ OSIS berjalan lancar." tambah Heni.

"Mudah-mudahan OSIS masa khidmat 2023/2024 sukses selalu di mana pun kalian berada. Doa ibu selalu menyertai. Aamiin." tambah Heni.

"Alhamdulillah kegiatan LPJ OSIS berjalan dengan lancar," ujar Dodih Hermawan, S.S. selaku Kesiswaan Putra.

"Tujuan dari LPJ OSIS ini adalah untuk melaporkan kegiatan yang dilaksanakan oleh OSIS selama masa kepemimpinan OSIS masa khidmat 2023/2024." tambah Dodih.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan pengalaman berorganisasi ini bermanfaat untuk anak-anakku OSIS masa khidmat 2023/2024." ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin.

"Jadikan organisasi ini sebagai pengalaman berharga selama kalian menjadi peserta didik di SMP-MTs Al-Muhajirin," tambah H. Amit.

"Lanjutkan berjuangan organisasi kalian di tingkat SMA." tambah H. Amit.


(AMS)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts