22 Mei 2024


Purwakarta – Kamis (16/5), 124 orang peserta didik SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat mengikuti tes munaqosyah tahfizh yang bertempat di Aula UMMI Al-Muhajirin Kampus Pusat. Tes munaqosyah tahfizh tersebut dilaksanakan dari pukul  13.00 sampai 17.00 WIB.

Tes munaqosyah tahfizh ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kelancaran hafalan yang selama ini dimiliki oleh peserta didik. Selain itu, tes munaqosyah tahfizh juga bertujuan agar peserta didik berani dan percaya diri ketika diuji oleh penguji dari yayasan.


"Alhamdulillah tes munaqosyah tahfizh berjalan dengan lancar," ujar ustadzah Siti Jubaedah Nursyamsi, S.Pd. selaku Koordinator Tahfizh.

"In syaa Allah yang lulus munaqosyah tahfizh akan diwisuda pada tanggal 27 Mei 2024 di Gedung Yudistira." tambah Siti Jubaedah.

"Harapan saya, semoga anak-anak tambah serius dan semangat dalam menghapal dan muroja'ah hapalan, dan lebih ditingkatkan lagi juz yang telah dicapainya." tambahnya lagi.

"Bagi yang belum lulus jangan berkecil hati, semoga menjadi pemecut semangat untuk menjadi lebih baik lagi. Aamiin." tambah Siti Jubaedah.

"Alhamdulillaah anak-anakku di SMP-MTs Al-Muhajirin sudah mengikuti tes munaqosyah tahfizh yang diadakan oleh Yayasan Al-Muhajirin. Mudah-mudahan hasilnya memuaskan dan lulus 100% yang mengikutinya." ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pembimbing khususnya Ustadzah Siti Jubaedah Nursyamsi, S.Pd. sebagai Koordinator Tahfizh yang telah membimbing anak-anak untuk mengikuti munaqosyah tahfizh ini." tambah H. Amit.


(AMS)






0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts