18 Mei 2024


Purwakarta - Kamis (16/5) SMP - MTs Al-Muhajirin Purwakarta Kampus Pusat mengadakan pembukaan kegiatan pembekalan akhir tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Ummi dan dihadiri oleh Kepala Sekolah H.Amit Saepul Malik, M.Pd.I, Wakil Kepala Sekolah, dan Guru-Guru SMP-MTs Al-Muhajirin Purwakarta Kampus Pusat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 9 yang berjumlah 205 orang.

Kegiatan pembekalan ini merupakan rangkaian kegiatan akhir tahun dan dilaksanakan selama seminggu dengan berbagai materi seperti imamah dan khotib, tanhizul mayit, TIK, manasik haji dan umroh, keterampilan dan juga keputrian.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menanamkan keahlian, membangun kemandirian, dan berdaya saing dimasa depan agar mempunyai kemampuan dan skill secara individu, masa depan yang cerah serta bisa berkreasi dan berinovasi.

"Dengan adanya kegiatan pembekalan ini diharapkan siswa-siswi memiliki keterampilan dan kemampuan yang unggul sehingga menjadi pribadi yang mandiri dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar". Ujar Asep Anang Afandi, S.Pd.I. selaku ketua panitia.

"Apabila kita mau unggul dan berdaya saing harus memiliki karakter, kewarganegaraan, bernalar yang kritis, kreatif, berkolaborasi atau gotong royong dan berkomunikasi". Ujar H.Amit Saepul Malik, M.Pd.I. dalam sambutannya.

"Mudah-mudahan dengan pembekalan ini anak-anakku bisa mengikuti dengan baik dan memiliki skill dan keterampilan agar bisa berdaya saing dimasa depan " tambah H. Amit.


(RW)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts