03 Juni 2024


Purwakarta – Senin (27/5), 112 santri SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat mengikuti Wisuda Akbar 1000 Hafizh se-Yayasan Al-Muhajirin. Acara ini berlangsung di gedung Bale Sawala Yudistira Purwakarta. Santri yang mengikuti wisuda akbar ini adalah santri kelas 7, 8, 9 takhosus tahfizh, dan kelas reguler.

Dihadiri langsung oleh Syaikhuna Prof. Dr. KH. Abun Bunyamin, MA. selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. selaku Ketua Yayasan Al-Muhajirin, KH. Lukmanul Hakim, MA. selaku Ketua PW JQH NU Jawa Barat, Hj. Ati Rahmawati selaku Perwakilan PJ Bupati, tamu dari RMI, kepala sekolah dari setiap unit, dan para pembimbing.


Santri SMP-MTs Al-Muhajirin yang menjadi wisudawan/wisudawati terbaik pada wisuda akbar 1000 hafizh yakni: 1) Hamzah Amarul Haq terbaik 4 juz putra; 2) Fauzan Rahman Hidayat terbaik 5 juz putra; 3) Hasna Aulia Asyadi terbaik 5 juz putri; 4) Luqyana Naura Saifudin terbaik 10 juz putri.

"Tujuan dari wisuda akbar 1000 hafizh ini adalah untuk syi'ar dengan membumikan Al-Qur'an di tengah gen Z." ujar Ustadzah Siti Jubaedah Nursyamsi, S.Pd. selaku Koordinator Tahfizh.

"Alhamdulillah anak-anak selalu antusias dan terlihat sangat bangga mengikuti momen wisuda ini, walaupun tanpa kehadiran orang tua." tambah Ustadzah Siti Jubaedah.

"Semoga tahun depan setiap peserta yang mengikuti wisuda tahun ini bisa naik juz yang dihafalnya, selalu semangat dan istiqomah dalam membumikan Al-Qur'an." tambahnya lagi.

"Mudah-mudahan anak-anakku semua semakin semangat menghafal Al-Qur'annya, jangan pernah berhenti untuk menghafal." ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat.


(AMS)


0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts