13 Mei 2024


Purwakarta – Senin (29/4), peserta didik kelas 9 SMP-MTs Al-Muhajirin mengikuti training motivasi bersama H. Wiwin Suhada, S.Pd., M.M. yang berlangsung di Aula UMMI Al-Muhajirin Kampus Pusat.

Tujuan jangka pendek dari kegiatan training motivasi ini yaitu menyiapkan mentalitas peserta didik untuk lebih siap dan lebih giat dalam belajar menghadapi Asesmen Sekolah/Asesmen Madrasah (AS/AM) dengan harapan memperoleh hasil yang sangat memuaskan. Sedangkan, tujuan jangka panjang dari training motivasi ini yaitu mampu memberikan pemahaman kepada peserta didik tentang mentalitas seorang pemenang yang harus mereka milik, yang harus mereka tempa, yang harus mereka asah untuk bekal mereka meraih cita-cita yang mereka inginkan.

"Training motivasi ini diikuti oleh hampir seluruh kelas 9, ada beberapa orang yang tidak mengikuti karena sakit." ujar Dodih Hermawan, S.S.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi untuk anak-anakku kelas 9 meraih cita-cita yang diharapkan." ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin.

"Terima kasih saya ucapkan kepada H. Wiwin Suhada, S.Pd., M.M. sebagai motivator dalam kegiatan training motivasi ini, juga terima kasih kepada para panitia yang sudah kerja maksimal untuk kelancaran kegiatan ini." tambah H. Amit.


(AMS)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts