17 Mei 2024


Purwakarta - Senin (13/5) SMP Al-Muhajirin Purwakarta Kampus Pusat kedatangan Dinas arsip dan perpustakaan kabupaten Purwakarta (Bidang Layanan Otomasi Perpustakaan). Dra.Uce Martini, Af.MP selaku kepala Bidang Layanan dan Otomasi Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta membuat perjanjian dengan Kepala Sekolah SMP Al-Muhajirin Purwakarta Kampus Pusat H.Amit Saepul Malik,M.Pd.I. Untuk penandatanganan naskah kesepakatan bersama tentang pemberian layanan perpustakaan untuk menungkatkan minat baca berbasis stakeholder di Kabupaten Purwakarta.

Tujuan dari kesepakatan bersama ini adalah untuk mengembangkan perpustakaan, menumbuh kembangkan minat baca serta memasyarakatkan gemar membaca di Kabupaten Purwakarta secara terpadu dan berkelanjutan guna mencerdaskan kehidupan bangsa. Dan maksud dari kesepakatan bersama ini adalah sebagai landasan bagi para pihak dalam melakukan kegiatan Gerakan Gemar Membaca di Kabupaten Purwakarta.

Kesepakatan bersama ini menyerahkan pinjaman buku kepada SMP Al-Muhajirin Purwakarta Kampus Pusat selama 3(tiga) bulan, dari tanggal 13 Mei 2024 sampai tanggal 13 Agustus 2024. Dengan jumlah buku sebanyak 200 Eksemplar dan kesepakatan bersama ini berlaku untuk jangka waktu 3(tiga) Tahun terhitung sejak tanggal ditandatangani dan disepakati.

"Alhamdulillah dengan adanya kerjasama dengan Perpustakaan Daerah sangat membantu untuk pelaksanaan kegiatan literasi sekolah" Ujar Vivih Triani,S.Pd selaku Kepala Perpustakaan SMP Al-Muhajirin Purwakarta Kampus Pusat.

"Mudah-mudahan denga adanya pinjaman buku ini bisa meningkatkan minat baca untuk anak-anak" Tambah Vivih.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta atas kerja sama ini. Mudah-mudahan dapat membantu kemajuan literasi di SMP Al-Muhajirin Kampus Pusat. Aamiin." ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP Al-Muhajirin.


(RW)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts