04 Maret 2024


Purwakarta – Ahad (3/3), Al-Muhajirin Kampus Pusat mengadakan Tes Penerimaan Santri Baru (PSB) gelombang 2 yang bertempat di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kampus Pusat, Jalan Veteran No. 155, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Adapun data calon santri baru yang mendaftar di gelombang 2 ini sebanyak 84 orang yang terdiri dari calon santri putra sejumlah 35 orang dan calon santri putri sejumlah 49 orang.



Adapun materi yang diujikan di antaranya, tahsin Al-Qur'an, tes tulis (Pengetahuan Dasar Islam, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Matematika), tes interview (motivasi dan psikologi calon santri baru).

"Alhamdulillah pelaksanaan tes Penerimaan Santri Baru (PSB) berjalan dengan lancar," ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat.

"Hasil kelulusannya pun langsung diumumkan di hari yang sama." tambah H. Amit.

"Mudah-mudahan calon santri baru yang sudah diterima di SMP maupun MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat selalu berada dalam lindungan Allah, dan Allah kuatkan niat untuk mondok mencari ilmu agamanya. Aamiin.." ucap H. Amit.


(AMS)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts