02 Maret 2024

PurwakartaJum'at (1/3), MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat dikunjungi oleh Kementerian Agama, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan UPTD Puskesmas Purwakarta dalam rangka konfirmasi status stratifikasi paripurna madrasah sehat tahun 2023 yang bertujuan untuk mengkonfirmasi juara 3 perlombaan madrasah sehat tingkat provinsi. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Heri Wijaya, MM. selaku Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter, Dinas Kesehatan diwakili oleh enam orang, dan dari UPTD Puskesmas Purwakarta diwakili oleh dua orang. 

"Aspek yang dikonfirmasi di antaranya, hasil screening kesehatan, kebersihan lingkungan sekolah, dapur, kamar mandi, kantin, dan lain sebagainya," ujar Anwar Nasihin, S.Pd.I. 

"Alhamdulillah MTs Al-Muhajirin juara 3 dalam perlombaan madrasah sehat tahun 2023," ujar Anwar. 

"Harapan saya mudah-mudahan ke depannya seluruh warga MTs Al-Muhajirin, baik siswa, guru, maupun pegawai dapat menjaga kebersihan, dan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan gelar juara yang sudah diraih." tambah Anwar. 

"Selain kebersihan lingkungannya, air merupakan salah satu aspek yang dinilai juga. Dilihat kebersihannya." ujar Irfan Sihabudin, S.Ag. 

"Dengan diraihnya juara 3 lomba madrasah sehat ini, diharapkan seluruh warga MTs Al-Muhajirin dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan sebaik mungkin," ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala MTs Al-Muhajirin. 

"Mudah-mudahan gelar juara ini menjadi motivasi untuk seluruh warga MTs Al-Muhajirin agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan di tahun selanjutnya. Aamiin." tambah H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I.

 (AMS)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts