14 Maret 2024


Purwakarta – Kamis-Sabtu (7-9/3), peserta didik SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat mengikuti Sumatif Tengah Semester (STS) Quality Assurance (Praktik). Adapun mata pelajaran yang diujian praktikkan di antaranya, tahsin tahfidz, kitab kuning, fiqih ibadah, bahasa, TIK, dan olahraga.

Sumatif Tengah Semester Quality Assurance diikuti oleh peserta didik kelas 7 dengan jumlah 226 orang, kelas 8 dengan jumlah 227 orang, dan kelas 9 dengan jumlah 209 orang. Adapun pengujinya adalah guru-guru yang berada di lingkungan SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat.

"Alhamdulillah Sumatif Tengah Semester Quality Assurance atau yang biasa disebut dengan ujian praktik berjalan dengan lancar," ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat.

"Mudah-mudahan dengan adanya ujian praktik ini peserta didik dapat menghargai waktu, memahami arti penting belajar, melatih kejujuran, menghargai karya hasil usaha, melatih semangat juang, dan menumbuhkan motivasi diri masing-masing." tambah H. Amit.

"Alhamdulillah Quality Assurance yang dilaksanakan selama tiga hari dari hari Kamis sampai hari Jum'at berjalan dengan lancar tanpa kendala." ujar Khoerunnisa, S.Pd. selaku Ketua Panitia Sumatif Tengah Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024.

"Setelah quality assurance ini akan dilanjutkan dengan Sumatif Tengah Semester (STS) tulis, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Maret 2024." tambah Khoerunnisa.


(AMS)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts