16 Maret 2024


Purwakarta – Selasa-Kamis (12-21/3), peserta didik kelas 7 dan kelas 8 SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat mengikuti Sumatif Tengah Semester (STS) Genap berbasis tulis Tahun Pelajaran 2023/2024. Sumatif Tengah Semestwr (STS) Genap ini diikuti oleh peserta didik kelas 7 sebanyak 226 orang, dan kelas 8 sebanyak 227 orang.

Adapun mata pelajaran yang diujiankan di antaranya, PKn, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Bahasa Sunda, Prakarya/SBK, TIK, Matematika, Akhlak, Al-Qur'an, Bahasa Arab, Hadits, Aqidah, Nahwu, Shorof, SKI, dan Fiqih.

"Alhamdulillah setelah kemarin kita selesai melaksanakan ujian praktik, mulai hari ini tanggal 12 Maret 2024, peserta didik SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat melaksanakan ujian tulis." ujar Khoerunnisa, S.Pd. selaku Ketua Panitia Sumatif Tengah Semester (STS) Genap Tahun Pelajaran 2023/2024.

"Sumatif Tengah Semester (STS) Tulis ini diikuti oleh peserta didik kelas 7 dan kelas 8, karena peserta didik kelas 9 mengikuti PTS berbasis komputer." tambah Khoerunnisa.

"Sumatif Tengah Semester (STS) Genap ini bertujuan untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik, mengukur konsep dan pemahaman peserta didik, serta mendorong untuk melakukan aksi dalam mencapai kompetensi yang dituju." ucap Khoerunnisa.

"Walaupun dalam suasana shaum di bulan suci Ramadan tetapi anak-anak tetap semangat mengikuti Sumatif Tengah Semester (STS) Genap ini," ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat.

"Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan anak-anakku semua. Aamiin." tambah H. Amit.

(AMS)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts