03 Mei 2023

 

Purwakarta- Selasa (2/5) SMP-MTS Al-Muhajirin kampus pusat mengadakan kegiatan training motivasi yang bertempat di aula Ummi Pondok Pesantren Al Muhajirin kampus pusat, yang dihadiri oleh pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin, Kepala Sekolah SMI 13, H.M Wiwin Syuhada S.Pd, M.M.sebagai motivator, guru-guru dan seluruh siswa/siswi kelas 9.

 

Training  motivasi merupakan bentuk penguatan karakter terhadap peserta didik. Yang bertujuan untuk menyiapkan bekal generasi-generasi penerus di masa yang akan datang agar memiliki motivasi yang luar biasa." Pendidikan adalah senjata yang mematikan karena pendidikan menjadi bekal di masa depan" ujar Dodih Hermawan sebagai ketua pelaksana training motivasi.

 

" Yang membuat kita sukses adalah Istiqomah,apabila kita Istiqomah Allah akan memberikan kita keberkahan, Jadilah orang yang cerdas punya ilmu supaya dapat keberkahan dari Allah SWT" ujar Prof.Dr. K.H. Abun Bunyamin,Ma. dalam tausiyahnya.

 

" Kesuksesan itu diawali dengan sungguh-sungguh, dan tidak ada kesuksesan tanpa cucuran air mata" ujar H.Amit Saepul Malik, M.Pd.I dalam sambutannya. Kalau kita ingin sukses melibatkan Allah SWT dalam setiap kegiatan.

 

" Sukses itu harus: (1kerja keras dengan panca indera; (2)  kerja cerdas dengan akal; dan (3kerja ikhlas dengan hati. Sukses itu harus menguasai TTD ( Teori, Teknis dan Disiplin) "tambah H.Amit.

 

" Tips peserta training yaitu: konsep 100% ,ikhlas dan senang ,tidak ada beban dan pasrah.

Tips hebat yaitu:  HP, kendaraan otomatis dan lengkap berkualitas maka sejajar dengan harga (tinggi) kita yang berkualitas (tinggi) harga (besar dan optimal):

1.Training ( ilmu dari seminar, workshop atau formal pendidikan S1, S2, S3) 

2. Monitoring ( curhat dengan tokoh/guru/ hypnotherapy)

3. Coaching (pelatihan) 

key person ( orang kunci) atas keberhasilan kita." ujar H.M Wiwin Syuhada, S.Pd.M.M sebagai motivator.



(RW)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts