05 Februari 2022

 


Purwakarta (31/1) Pra Munaqosah  SMI 1-3 Al-Muhajirin  diikuti 202 santri putri, dan 200 santri putra. Aula ummi tempat pengujian putri, sedangkan putra di Mesjid Al-mukhtar. Tujuannya untuk menguji kemampuan santri dalam tahsin Al Qur’an sebagai tolak ukur keberhasilan dalam pembelajaran Tahsin Al-Qur’an di sekolah. 


Kepala sekolah H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I mengapresiasi dan memotivasi para peserta saat sambutan.


"Anak-anakku hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT, karena terpilih menjadi peserta Pra Munaqosah". Ucap H. Amit


Program Al-Qur'an merupakan salah satu keunggulan di SMI 1-3 Al-Muhajirin, dan termaktub dalam visinya. Yaitu terwujudnya peserta didik yang berprestasi, berakhlak mulia, unggul dalam penguasaan kitab kuning, dan hapalan Al-Qur'an. 


"Kegiatan di SMI 1-3 harus bermuara untuk kepentingan peserta didik, agar berprestasi baik bidang akademik yang membutuhkan intelegensi kecerdasan maupun non akademik, fisik yang diperlukan seperti ekstrakurikuler". Tegasnya


"Bapak berharap para peserta mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, serius dan terus berikhtiar agar lulus di pra-munaqosyah ini". Ujarnya


"Para munaqis akan menguji secara profesional bukan mengejar kuantitas tapi kualitas sesuai standar kelulusan di pra Munaqosyah". Ujarya lagi.


"Jika semua lulus wisuda tahsin, pasti akan membahagiakan syaikhuna, kepala sekolah, para guru dan juga orang tua di rumah". Tambahnya.


Maka mari sekolahkan anak-anaknya di sekolah yang mengutamakan pendidikan Al-Qur’an, agar kelak dapat memberikan manfaat bagi dirinya dan orangtuanya di dunia dan akhirat  (DN)


1 komentar:

  1. Goyo Casino Resort - Las Vegas | Coyote Lodge Hotel
    Visit the Coyote Lodge 188 벳 & Hotel in Las Vegas and experience the 야구분석 majestic beauty of a Native American lodge in 토토 검증 먹튀 랭크 the 암호화폐란 heart of the Las Vegas Strip. 코인갤러리

    BalasHapus

PSB 2024/2025

Popular Posts