Rabu, 02 Februari 2022

 


Al-Muhajirin kembali mengukir prestasi, kali ini juara 2 madrasah / lembaga  berprestasi akademik / non akademik di tingkat provinsi Jawa Barat dalam kancah madrasah award di penghujung tahun 2021 yang diadakan oleh kemenag Provinsi Jawa .Barat.

 

Paras yang  Sumringah, senyum lebar, dan berkobarnya semangat luar biasa  yang selalu terpancar dari Bapak H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I  selalu kepala MTs Al-Muhajirin , beliau selalu bersyukur atas perolehan prestasi MTsnya.

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga MTs Al-Muhajirin yang telah bekerja keras dengan penuh kekompakan hingga menghasilkan penghargaan ini". Ujar H. Amit.

 

"Terimakasih kepada Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, M.A. sebagai pimpinan pondok pesantren Al-Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. sebagai ketua yayasan yang selalu memberikan motivasi dan dukungan  untuk kemajuan MTs Al-Muhajirin. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada kepala Kemenag Purwakarta, Kasi Penmad, Ketua Pokjawas, pengawas pembina MTs Al-Muhajirin". Ujarnya lagi.

 

Mudah-mudahan  penghargaan yang kami raih ini bisa menjadi motivasi untuk kami agar meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi, baik ditingkat provinsi maupun nasional". Tambahnya.

 

MTs Al-Muhajirin kampus pusat, memang tidak diragukan lagi, pusatnya keunggulan, segudang prestasi telah diraih, itu tidak terlepas dari kolaborasi yang sangat solid semua warga MTs Al-Muhajirin.

 

(DN)


0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts