Selasa, 08 Februari 2022


Purwakarta (8/2) Tekad baja tempa usaha nyata, itu ungkapan yang sesuai untuk SMI 1-3 dengan kegigihan dan kolaborasi yang solid antara Kepala Sekolah, guru, staff dan seluruh warga sekolah dalam mewujudkan  SMI 1-3 menjadi kampus pusat keunggulan, melahirkan segudang prestasi, bidang akademik maupun non akademik.

Kali ini ditorehkan oleh Ananda M Zaki Prasetya kelas IX utusan SMI 1-3 dalam lomba Musabaqoh Qiroatul Kutub (MQK) tingkat SMP-MTs seyayasan Al-Muhajirin, yang bertempat di Kampus 3 Jl. Raya Sukatani, Citapen, Sukajaya, Kec. Purwakarta.

"Lomba MQK ini diikuti peserta dari Kampus 1, 2, 3 dan 4 berjumlah 15 siswa". Pengakuan Heni Nuraeni, S.Pd.I selaku pembimbing M. Zaki.

Persaingan terlihat sengit, namun Zaki dengan tenang, kharismatik, dan selalu tawadhu dapat mengalahkan semua peserta, dan meraih juara utama di lomba MQK.

Ungkapan kebahagiaan H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMI 1-3 "Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT, ananda M. Zaki Prasetya utusan dari SMI 1-3 menjadi juara ke -1 pada perlombaan Musabaqoh Qiroatul Kutub (MQK) yang dilaksanakan spesial dalam rangka milad dan haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang ke-29"

"Terimakasih kepada guru pembimbing dan seluruh guru yang sudah memberikan bimbingan untuk M. Zaki, ini menjadi identitas bahwa kampus pusat sebagai pusat keunggulan yang berbasis kitab kuning, ini terbukti dengan adanya santri yang menjuarai lomba MQK seyayasan Al-Muhajirin". Ungkapnya lagi

Dengan segudang prestasi yang diraih, tidak menjadikan SMI 1-3 puas dan berbangga, namun segenap civitas akade
mika SMI 1-3 akan selalu berusaha lebih baik lagi sesuai mottonya SMI 1-3 good manners and excellent
(DN)



 

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts