Sabtu, 14 Agustus 2021

 


Purwakarta – Jumat (06/08), SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Santri (LDKS) yang bertempat di Aula UMMI Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kampus Pusat. Latihan Dasar Kepemimpinan Santri adalah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kemimpinan santri dan bertujuan untuk memberikan bekal aspek kepemimpinan kepada pengurus OSIS masa khidmat 2021-2022.

“Ada dua hal yang merupakan kesuksesan kepemimpinan Kanjeng Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wassalam, yang pertama adalah apa yang disampaikannya tentang kepemimpinan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari, yang kedua beliau selalu mengedepankan musyawarah dalam mengambil keputusan dan memecahkan masalah,” ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat.

“Jika ingin sukses, yang pertama apa yang kita pelajari dalam LDKS ini, apa yang kita ketahui tentang teori kepemimpinan ini maka kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Kita laksanakan dalam satu tahun ke depan dengan program kerja yang disusun untuk kemajuan OSIS SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat ini, kemudian kita harus melaksanakan teori kepemimpinan dalam kehidupan sehari-hari.” tambah H. Amit dalam sambutannya.

“Yang kedua sebagai seorang pempimpin kita harus mengedepankan musyawarah di dalam menentukan berbagai kegiatan atau menuntaskan masalah.” sambung H. Amit. 


(AMS)

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts