15 Agustus 2021

 

Rapat kerja dilaksanakan pada hari Rabu (13/07). Rapat kerja tahun ini bertema “Peningkatan Mutu SMI 1-3 Al-Muhjirin Kampus Pusat dengan Selalu Berinovasi Agar Mengakar Ke Bumi Menjulang ke Langit". Dalam kegiatan ini diawali dengan Dzikir Jama’i dan membahas program kerja untuk tahun 2021/2022.


Kegiatan Raker dimulai pukul 08:00-17:00, bertempat di Aula baru SMI kampus pusat, peserta rapat patuh mengikuti protokol kesehatan tentunya. Acara dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an, dan sholawat dengan khidmat, menambah keberkahan acara.


Peserta rapat terdiri dari para Wakasek, PKS, kepala perpustakaan, IT dan Tata Ruang, Kepala Tata Usaha, Bendahara, dan para Koordinator. Pembekalan Raker disampaikan Kepala Sekolah SMI 1-3 yaitu Bapak H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. Dengan kegigihannya yang baru-baru ini telah berhasil mengeksiskan SMI Kampus pusat meraih Nobel "Education Excellent Quality" telah mentrasferkan semangat yang dahsyat kepada seluruh peserta rapat.


"SMI kampus pusat berakhlak mulia, unggul dan berprestasi” ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I, sehingga itu dijadikan slogan "SMI Kampus Pusat good manners and excellent".


Para peserta rapat mengevaluasi program tahun lalu dan merencanakan inovasi briliant untuk tahun ini, kepala sekolah sangat mengapresiasi dan mendukung program-program tersebut, salah satunya yaitu usulan dari rumpun bahasa untuk membuat kelas bahasa agar menambah keunggulan setelah tahfidz, dan kitab kuning yang telah banyak menorehkan banyak prestasi. Tak hanya itu beliau juga sangat melek IT sehingga akan diadakan anjungan di perpustakaan agar menjadikan perpustakaan digital. Asep Anang Afandi, S.Pd.I. selaku kurikulum juga merencanakan ketika PTS/PAT, PAS menggunakan lembar jawaban digital nantinya.


“Saya berencana akan membuat kunci jawaban digital agar SMI lebih berinovasi dan melek IT.” Ujar Asep Anang Afandi, S.Pd.I.



(DN)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts