Senin, 21 Juni 2021

Purwakarta – SMP Al-Muhajirin Kampus Pusat eksis dalam lomba Pidato Islami dan lomba Musabaqoh Hifdizil Qur’an (MHQ) Pentas PAI Kabupaten Purwakarta yang diadakan oleh MGMP PAI Kabupaten Purwakarta. Lomba yang diadakan pada Rabu (02/06) ini dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh siswa-siswi SMP se-Kabupaten Purwakarta. Muhammad Aldo Nugraha berhasil meraih gelar juara 1 dalam lomba Pidato Islami, dan Ainirizky Nuramalia Putri berhasil meraih juara 2 lomba MHQ.

Selanjutnya, Muhammad Aldo Nugraha akan mengikuti lomba tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada acara puncak tanggal 22 Juni 2021.

“Muhammad Aldo Nugraha lanjut ke tingkat provinsi yang insyaAllah akan dilaksanakan pada acara puncak tanggal 22 Juni 2021.” ujar Ust. Dadan Ramdani, S.Ud. selaku pembimbing lomba.

“Tanggal 15 Juni sampai 19 Juni penguploadan beberapa lomba yang tidak live zoom meeting tahap penyisihannya, untuk final atau acara puncaknya live zoom meeting tanggal 22 Juni 2021, kecuali MHQ, LCC, dan olimpiade itu penyisihan dan finalnya langsung via zoom meeting tanggal 22 Juni 2021.” tambah Ust. Dadan.

“Saya selaku pembimbing yang mengamati progress kemampuan Aldo dari awal hingga saat ini sangat memuaskan karena retorika dakwahnya semakin terasah, meskipun masih banyak kekurangan. Akan tetapi, dari kekurangan itulah Aldo belajar untuk bisa terus memperbaikinya.” ucap Ust. Dadan menyampaikan rasa bangganya.

“Sedikit pesan untuk Aldo, jangan berpuas diri dengan capaian sekarang karena perjalanan masih panjang, asah kemampuan berdakwah, perdalam ilmu Al-Qur’an dan Hadits sehingga bisa menjadi modal untuk berdakwah di masa yang akan datang.” tambah Ust. Dadan.

Selain Ust. Dadan Ramdani, S.Ud., Ustadzah Siti Jubaedah Nursyamsi, S.Pd. selaku pembimbing lomba MHQ pun turut menyampaikan rasa syukurnya.

“Kemarin itu karena kita latihannya virtual jadi agak deg-degan, soalnya latihannya nggak face to face, itu beda rasanya. Tapi, alhamdulillah kita maksimalkan media sosial aja, dan berlatih setiap hari.” ujar Ustadzah Siti Jubaedah Nursyamsi, S.Pd.

“Alhamdulillah dengan ketelatenan dan rajinnya Aini bisa membuahkan hasil, dan mohon maaf belum bisa membawa nama baik sekolah ke jenjang selanjutnya.” Tambah Ustadzah Siti.

“Pesan untuk Aini, jangan pernah puas dengan apa yang didapat hari ini. Terus ukir prestasi sebanyak-banyaknya dengan keyakinan dan kekuatan doa yang Aini miliki. Tetap semangat dan selalu istiqomah dalam kebaikan.” tambahnya lagi.

Selain Ust. Dadan Ramdani, S.Ud., dan Ustadzah Siti Jubaedah Nursyamsi, S.Pd., H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I selaku kepala sekolah SMP Al-Muhajirin Kampus Pusat turut menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya terhadap Muhammad Aldo Nugraha dan Ainirizky Nuramalia Putri.

“Saya selaku kepala sekolah sangat bangga terhadap Muhammad Aldo Nugraha yang sudah membawa harum nama SMP Al-Muhajirin dengan membawa pulang gelar juara 1 dalam Pentas PAI, dan Ainirizky Nuramalia Putri juara 2 lomba MHQ. Tak lupa, saya mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih.” ucap H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I.

“Semoga Muhammad Aldo Nugraha dapat mempertahankan gelar juaranya di tingkat Provinsi nanti, dan Ainirizky dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya di lomba-lomba yang akan datang.” tambah H. Amit.

 

(AMS)


 

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts