Kamis, 15 April 2021

 



Purwakarta – Sabtu (10/04), Santri kelas 3 SMI 1-3 (SMP-MTs) Al-Muhajirin Kampus Pusat sangat antusias mengikuti kegiatan Training Motivasi, Tausiyah dan Doa bersama Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, MA. dan KH. R. Marfu Muhyiddin Ilyas, MA. Kegiatan ini berlangsung di Aula UMMI Al-Muhajirin Kampus Pusat. Dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, MA. via zoom meeting,  Pengasuh Asrama Putra KH. R. Marfu Muhyiddin Ilyas, MA., Kepala Sekolah SMI 1-3 H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I., Panitia Kegiatan Akhir Tahun, wali kelas 3, serta para santri kelas 3. Diikuti pula oleh orang tua/wali santri kelas 3 melalui zoom meeting.

 “Pelaksanaan kegiatan ini berawal dari semangat kami para guru, kepala sekolah SMI 1-3 dan semua keluarga besar SMI 1-3 Al-Muhajirin.” ujar Dodih Hermawan, S.S. selaku Ketua Panitia Kegiatan Akhir Tahun.

 “Kalian para santri kelas 3 patut berbangga dan berbahagia karena kalian semua akan menerima motivasi, tausiyah dan doa dari guru kita semua Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, MA.” ujar Dodih.

 “Selain itu juga, kalian akan menerima motivasi secara face to face dari seorang ulama dan motivator muda yaitu KH. R. Marfu Muhyiddin Ilyas, MA.” tambah Dodih.

 Selain Dodih Hermawan, S.S., H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I selaku kepala sekolah SMI 1-3 turut memberikan sambutannya.

 “Anak-anakku, bapak berharap kegiatan ini bukan hanya ceremonial, kegiatan ini bukan hanya acara biasa, tapi kegiatan ini jadikanlah sebagai bekal untuk melanjutkan pendidikan kalian ke jenjang yang lebih tinggi.” ujar H. Amit dalam sambutannya.

 “Setelah kemarin kalian mengikuti program pembekalan, selama 4 hari kalian dibekali keterampilan agar mandiri. Tidak hanya jasmani, sekarang rohaninya pun dibekali dengan kekuatan doa.” tambah H. Amit.

 

 

(AMS)


0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts