13 Maret 2021

 

Purwakarta – Ahad (07/03) Pondok Pesantren Al-Muhajirin mengadakan acara wisuda tahsin dan tahfidz dalam rangkaian Milad Pondok Pesantren Al-Muhajirin Ke-28. Acara tersebut berlangsung di Al-Muhajirin kampus 2, dan diikuti secara virtual via zoom meeting oleh masing-masing unit dengan memperhatikan protokol kesehatan.

SMI 1-3 mengadakan wisuda tahsin dan tahfidz di Aula UMMI Kampus Pusat. SMI 1-3 mencetak wisudawan/wisudawati tahsin sebanyak 118 orang, dan wisudawan/wisudawati tahfidz sebanyak 66 orang. Dalam acara ini juga diadakan uji publik wisudawan/wisudawati tahfidz.

“Tujuan dari munaqosah ini adalah pentingnya membaca Al-Qur’an dengan baik dan sesuai kaidah-kaidah cara membaca Al-Qur’an yang benar,” ujar Ust. Abdul Majid selaku Koordinator Tahsin.

“Saya sangat bangga dan bahagia SMI 1-3 meraih predikat Sekolah dengan Lulusan Munaqosah Tahsin Terbanyak Tahun 2021,” ujar Ust. Abdul Majid selaku Koordinator Tahsin.

“Saya berharap semoga predikat ini dapat bertahan di munaqosah tahun depan dan lebih banyak lagi santri yang lulus dalam munaqosah tahsin maupun tahfidz. Aamiin… InsyaAllah.” tambah Ust. Abdul Majid.

Selain Ust. Abdul Majid, Asep Anang Afandi, S.Pd.I Wakasek Bidang Kurikulum turut menyampaikan rasa syukur dan bangga atas diraihnya predikat Sekolah dengan Lulusan Munaqosah Tahsin Terbanyak Tahun 2021.

“Saya sangat bersyukur dan bangga sekali atas terpilihnya SMI 1-3 Kampus Pusat sebagai sekolah dengan lulusan munaqosah tahsin terbanyak tahun ini,” ujar Asep Anang Afandi, S.Pd.I saat ditemui di ruang guru SMI 1-3.

“Kebahagiaan ini sulit untuk diungkapkan oleh kata-kata. Saya berharap SMI 1-3 dapat mempertahankan predikat ini di tahun depan.” tambah Asep Anang Afandi, S.Pd.I

 

(AMS)


0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts