Sabtu, 13 Maret 2021

 

Purwakarta – Pondok Pesantren Al-Muhajirin mengadakan berbagai macam lomba dalam rangkaian Milad dan Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin Ke-28, salah satunya yaitu lomba cipta baca puisi yang dilombakan sesuai kategori. Kategori A (SD), kategori B (SMP/MTs), kategori C (SMA/MA).

Pengumuman sang juara diumumkan pada acara puncak Milad dan Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin Ke-28 pada hari Ahad (07/03). SMI 1-3 mengirimkan beberapa perwakilan dalam lomba cipta baca puisi. Perwakilan dari SMI 1-3 mampu membawa pulang tiga gelar juara. Diantaranya, yakni juara 1 diraih oleh Najmarina Aula dengan judul puisi “Sayap-sayap Al-Muhajirin”, juara 2 diraih oleh Faalih Zari Hasan dengan judul puisi “Melodi Pesantrenku”, juara 3 diraih oleh ‘Aisyah Nur Lathiifah dengan judul puisi “Langit Tersimpuh Indah”.

“Saya ucapkan selamat kepada santri-santri SMI 1-3 yang mendapatkan juara pada lomba cipta baca puisi dalam rangka Milad dan Haul Pondok Pesantren Al-Muhajirin Ke-28,” ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMI 1-3.

“Semoga terus berprestasi dan menjadi motivasi di lomba yang akan datang,” tambah H. Amit.

“Mudah-mudahan lahir dari SMI 1-3 puisi-puisi yang berkualitas, sehingga lulusan dari SMI 1-3 dapat membuat karya-karya yang membanggakan.” tambah H. Amit.

Selain H. Amit Saepul Malik M.Pd.I, Anissa Mutiara Sofyani, S.Pd. selaku pembimbing lomba cipta baca puisi sekaligus guru Bahasa Indonesia di SMI 1-3 pun turut menyampaikan rasa haru dan bangga atas diraihnya tiga gelar juara tersebut.

“Saya merasa bersyukur dan sangat bangga SMI 1-3 dapat membawa pulang tiga gelar juara, dan masih tidak nyangka bisa meraih tiga gelar juara sekaligus. Alhamdulillah,” ujar Anissa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMI 1-3 Bapak H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I dan pihak-pihak yang sudah banyak membantu demi kelancaran lomba cipta baca puisi ini,” tambah Anissa.

“Tak lupa, saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada santri-santri yang sudah berjuang demi meraih gelar juara ini. Semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi semangat belajarnya agar melahirkan karya-karya yang membawa harum nama baik SMI 1-3.” ucap Anissa.

(AMS)


0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts