Minggu, 17 November 2019


PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,  Pondok Pesantren   Al -Muhajirin Purwakarta gelar perlombaan  islami seperti menulis kaligrafi, membaca berjanji dan Asmaul Husna, Sholawat Nabi, Bordah.
Perlombaan di ikuti semua Unit yang ada di Yayasan Al-Muhajirin dari mulai siswa sampai guru, staff dan pegawai serta melibatkan masyarakat yang tergabung dalam organisasi Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT).
Dari sederetan lomba yang dipertandingkan, lomba baca Barjanzi  merupakan cabang lomba yang baru dipertandingkan mempertemukan sebanyak delapan belas tim dari perwakilan unit Al-Muhajirin  dan anggota BKMT perwakilan kecamatan se Kabupaten Purwakarta.
Dalam lomba tersebut tampil sebagai  jawara kontingen SMP/MTs Al-Muhajirin Purwakarta, serta berhak mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,.
Salah seorang penitia perlombaan antar unit di yayasan Al-Muhajirin dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Asep Anang Afandi, S.Pd.I, mengatakan kegiatan ini rutin di selenggarakan di Ponpes Al-Muhajirin
“Salah satu tujuan diadakannya lomba–lomba yaitu untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar unit serta menggali potensi pada siswa, guru dan pegawai yang ada di linggkungan yayasan Al-Muhajirin” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts