18 November 2019


PURWAKARTA –  Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang diselanggarakan Yayasan Al-Muhajirin di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhajirin Kampus Pusat Jalan Veteran Purwakarta,Minggu (17/11/2019) di hadiri Ribuan jamaah dari berbagai kalangan
Hadir dalam Peringatan Maulid Nabi, Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin Kh.Abun Bunyamin, Ketua Yayasan Al-Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faizah RohmAh, M.Pd beserta para pengurus Pondok Pesantren Al-Muhajirin
Tampak hadir pula Bupati Purwakarta di wakili oleh Asda 1 Entis Sutisna dan beberapa pimpinan unsur muspida, muspika, dan warga sekitar Pondok Pesantren yang diisi dengan ceramah agama oleh DR. Kh.Abun Bunyamin, M.A, Syehk Imanuddin Najib dan Kh.A.Ja’far Shodiq, M.Ag.M.Si.
DR. KH. Abun Bunyamin, M.A, dalam tausiyahnya, mengingatkan tentang keimanan dan ketaqwaan kepada Allah  dan Rasul-Rasul Nya terutama Nabi Muhammad SAW, karena sebelum Nabi Adam diciptakan sudah tertulis kalimat “Lailla haillallah muhammaddur rasulullah”.
Menurutnya, keteladanan kehidupan Rasulullah sebagai seorang pemimpin sangat patut dicontoh seperti serba kekurangan, tidak memperkaya diri pribadi dan keluarga.
“Seandainya pada saat ini ada pemimpin ummat yang sedikit saja dapat menuruti akhlak Nabi Muhammad, maka tentu akan menjadi pemimpin yang sangat teladan pada zaman sekarang ini,” ucapnya.
KH. Abun menceritakan, dari sekian banyak Nabi, hanya ada seorang Nabi yang akan memberikan syafaat yaitu Nabi Muhammad, Maka dari itu sebagai ummatnya hendaklah sering-sering bershalawat setiap hari.
Kegiatan ini di meriahkan juga dengan lomba – Islami dan santunan anak yatim (boy) https://jabarexposeraya.com

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts