Minggu, 17 November 2019


PURWAKARTA –  Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselanggarakan di halaman Pondok Pesantren  Al-Muhajirin Kampus Pusat Jalan Veteran Purwakarta,Minggu (17/11/2019) di hadiri Ribuan jamaah dari berbagai kalangan.
Hadir dalam acara perinatan Maulid Nabi Mauhammad SAW, Bupati Purwakarta di wakili oleh Asda 1 Entis Sutisna dan beberapa pimpinan unsur muspida, muspika, dan warga sekitar Pondok Pesantren, dan diisi dengan ceramah agama oleh DR. Kh.Abun Bunyamin, M.A, Syehk Imanuddin Najib dan KH.A.Ja’far Shodiq, M.Ag.M.Si.
Asda I Pemkab Purwakarta Entis Sutisna dalam sambutannya mengatakan,
” Kami sangat apresiasi terselenggaranya kegiatan peringatan Maulid Nabi yang di selengarakan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta dan ini sudah menjadi tradisi  oleh warga setiap hari baik di rumah masing-masing maupun masjid dan mengucapkan banyak terima kasih atas terjalinnya dengan pemerintahan Karena sama-sama untuk mencerdaskan bangsa,” ucapnya
Lanjut Entis, Kami berharap agar tradisi ini dapat dipertahankan di masyarakat dan tentu saja ajaran Nabi Muhammad SAW juga selalu diamalkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga akan sesuai dengan visi dan misi pembangunan yang salah satunya adalah agamis, ujarnya.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Ponpes Al-Muhajirin di isi juga dengan lomba–lomba  Islami dan santunan anak yatim (boy) https://jabarexposeraya.com

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts