Kamis, 07 November 2019





Rabu,  6 November 2019  acara  Pelatihan Kewirausahaan Program Sekolah Berbasis Pesantren (SBP) Al-Muhajirin Purwakarta secara resmi telah dibuka oleh Bapak Dede Supendi, S.Pd.I  selaku kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendikan Kab. Purwakarta. Acara ini dilangsungkan  dengan 3 Sesi yang meliputi materi Motivasi Kewirausahaan, Teknik Pembuatan produk bermutu dan teknik pemasaran serta pengemasan produk.


Acara yang diikuti siswa dan siswi SMP Al-Muhajirin Purwakarta ini dihdiri oleh direktur sekolah menegah dan tinggi yayasan Al-Muhajirin serta praktisi pengusaha muda diwilayah puurwakarta yang berbagi ilmu kewirusahaan dengan siswa dan siswi SMP Al-Muhajirin Purwakarta.

Pemaparan dan motivasi sukses yang dibagikan para pemateri, sangat memberikan  pencerahan kepada para peserta, hal ini terlihat dari antusiasme peserta ketika mereka dibentuk kelompok untuk merancang sebuah usaha dan memaprkannya kepada peserta yang lain.


Hasil dari kegiatan pelatihan wirusaha ini diharapakan para siswa mampu memiliki jiwa enterprenership yang unggul dan mampu membaca peluang usaha dilingkungan sekitar siswa.

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts