Senin, 09 Desember 2019



Berkreasi dengan seni Berolah raga dengan hati, demikian slogan yang menjadi tema besar pekan olah raga antar kelas SMP / MTs Al Muhajirin Purwakarta yang populer dikalangan siswa-siswi dengan sebutan ASEAN (Art Sport Education). Rutinitas dipenghujung semester ganjil ini memadukan 3 unsur potensi siswa, seni, olah raga, dan pendidikan. Seniman, Olahragawan dan si genius dari tiap kelas akan unjuk gigi memamerkan keahliannya masing-masing, berharap bendera kelasnya terangkat naik seiring atlet-atlet mereka merengkuh piala di podium tertinggi. 

Grand Opening ajang siswa bertalenta ini digelar pada hari Senin 9 Desember 2019 yang bertempat di lapangan Al Mukhtar untuk atlit-atlit putra dan lapangan Thariq bin Jiyad untuk atlit-atlit putri. Berkolaborasi dengan siswa SMI 46 dengan ketua panitia saudara Arif, panggung utama di buat H-1 pukul 22.00 setelah semua santri beristirahat. Hal ini dituturkan oleh ketua panitia ASEAN saudara Taufik " Insya Alloh panggung nanti malam dibuat pak bareng kakak OPPAL"  demikian penuturan sijangkung, OSIS ketua olahraga kepada tim redaksi. Tak mau kalah dari putra, saudari Avvyat (ketua OSIS ) putri,  saudari Mia (Ketua OPPAL) bersama rekan-rekannya berjibaku menyulap lapangan  Tobiz menjadi panggung megah pembukaan Sport Action ASEAN. 

Hadir pada acara ini siswa-siswi, guru-guru, Kepala SMP / MTs Al Muhajirin  dan SMA / MA Al Muhajirin kampus pusat. Setelah sambutan kepala SMA MA Al Muhajirin, K.H. R. Marfu Muhyidin Ilyas, M.A, Kepala SMP Al Muhajirin Bapak Enang Sutiana, S.Pd didaulat untuk  membuka acara secara simbolis dengan menabuh gendang yang sudah disiapkan. sedangkan diputri kepala MTs Al Muhajirin H. Amit Saepul Malik, M.Pd secara simbolis membuka acara ini dengan menyalakan smoke bomb dan melepas balon ke udara sebagai pertanda dibukanya kegiatan sport action asean putri.


0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts