Rabu, 28 Agustus 2019


TUMBANGKAN SMPN 10 LEWAT ADU PINALTI
 SMI AL MUHAJIRIN MELENGGANG KE SEMI FINAL




Kemenangan 3-1 dalam laga hidup mati m elawan SMPN 7 Purwakarta mengantarkan tim SMI Al Muhajirin ke babak 8 besar liga futsal Purwakarta. Pada fase gugur ini tim asuhan couch Chandra sudah ditunggu tim kuda hitam SMPN 10, yang berhasil menggulingkan tim tangguh SMPN 1 Purwakarta. Berbekal hasil positif dalam laga persahabatan kontra tim berjuluk spenten ini Anjas cs optimis bisa membuat lawannya angkat koper lebih awal.
Menjelang kick off 1 x 15 menit babak pertama dimulai musik himno fifa fair play, lagu kebangsaan fifa mulai siap diputar. Supporter dari SMP Al Muhajirin mulai memasuki tribun pertandingan sebelah kanan dan suporter dari tim SMPN 10 mulai masuk memadati tribun sebelah kiri lapangan. Dan dari sudut berlawanan para pemain dari kedua tim mulai memasuki lapangan seiring diputarnya lagu dan berbaris disebelah kanan dan kiri wasit pertandingan, SMP Al Muhajirin berkostum hijau-hijau dan SMPN 10 berkostum merah-merah.
Wasitpun kemudian meniup peluit tanda dimulainya babak pertama. SMP Al Muhajirin mengambil inisiatif serangan. Anjas, Kurnia dan Amir bergantian melancarkan tembakan ke gawang spenten  sedangkan Taufik fokus menjaga striker lawan yang memiliki gojekan dan tembakan yang keras. Dipenghujung babak pertama Anjas melakukan soloran melewati bek lawan dengan cerdik ia pasing bola ke Kurnia yang disambut dengan tendangan mematikan dan boooooom jala spenten pun bergetar dan merubah skor menjadi 1-0 untuk kemenangan SMPN Al Muhajirin.
Memasuki babak kedua SMPN 10 berbalik mengambil inisiatip serangan. Striker spenten menggocek bola dan melakukan tembakan keras namun bisa ditepis oleh kipper SMP Al Muhajirin, Renaldi. Pemain SMPN 10 mengambil tendangan penjuru, salah satu pemain SMP Al Muhajirin Dzikri Al Fathir masuk menggantikan Amir. Spenten bersiap mengambil tendangan pojok, pemain bernomor 7 melakukan tendangan dan mengenai salah satu pemain Al Muhajirin, Dzikri Al Fathir yang baru masuk. Wasitpun meniup peluit dan menunjuk titik putih. Eksekusi 12 pas pun berhasil menjebol gawang SMP Al Muhajirin dan merubah skor menjadi sama 1-1 dan berahir dengan derama adu pinalti. Tiga penendang SMP Al Muhajirin berhasil mengoyak jala spenten, yang hanya 2 penendang yang berhasil melesakan sikulit bundar. Skor ahir menjadi 4-3 untuk kemenangan SMP Al Muhajirin dan berhak masuk ke semifinal. 

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts