Senin, 02 September 2019


Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta  mengadakan pawai mobil hias.
41 Mobil hias ini di lepas langsung oleh pimpinan pondok pesantren Al-Muhajirin dan Kasatlantas Purwakarta. Dalam sambutannya Kasatlantas Purwakarta menghimbau agar para peserta pawai mobil hias mematuhi rambu-rambu lalulintas.
Dalam kegiatan pawai tersebut rute yang dilalui adalah mengelilingi kota Purwakarta denga harapan agar syiar  tanggal 1 Muharram 1441 H tersampaikan ke masyarakat, maka rute pawai mobil hias ini berkeliling ke kota Purwakarta. Mulai dari lapangan Polres Purwakarta mengambil rute jalan baru terus ke Jalan jenderal Ahmad Yani di Parapatan Comro belok kiri ke Jalan Basuki Rahmat berputar ke pusat kota jalan Jenderal Sudirman pasar Juma’ah dan Finishnya di Tajug Gede.
Ketua pelaksana Enang Sutiana, S.Pd mengatakan, “Kegiatan ini dimaksudkan untuk mensyiarkan kepada masyarakat dan seluruh santri bahwa umat Islam juga punya tahun baru yang sudah selayaknya di sambut lebih meriah,” jelasnya
Enang menambahkan “Dalam menyambut tahun baru Hijriyah tahun ini berbagai kegiatan kita adakan diantaranya, pawai mobil hias dengan nuansa Islami,  lomba poster, mengambar, mewarnai dan tablig akbar,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts