28 Maret 2024


Purwakarta – Rabu (27/3), SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat melaksanakan santunan anak yatim dan dhuafa serta buka bersama tahap 2 di Masjid Assa'adah, Rengasdengklok, Karawang. Sebelumnya, kegiatan santunan ini sudah dilaksanakan pada tahap 1 di Masjid Al-Ikhlas Said Endang, Selaawi, Purwakarta pada Ahad (24/3).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin, Asep Anang Affandi, S.Pd.I. selaku Wakasek Kurikulum, Heni Nuraeni, S.Pd.I. selaku Wakasek Kesiswaan Putri, Dodih Hermawan, S.S. selaku Wakasek Kesiswaan Putra, perwakilan guru, dan perwakilan OSIS.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di antaranya, pemberian santunan, sholat berjamaah, buka bersama, dan sholat tarawih berjamaah.

"Alhamdulillah kegiatan santunan ini berjalan dengan lancar," ujar Heni Nuraeni, S.Pd.I. selaku Wakasek Kesiswaan Putri.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dan dilaksanakan di masjid yang dekat dengan rumah santri." tambah Heni.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya setiap bulan Ramadan," ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP-MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, timbul rasa peduli di dalam diri santri, dan timbul rasa syukur karena di luar sana masih banyak orang yang sangat membutuhkan bantuan," tambah H. Amit.

"Semoga kegiatan ini menjadi motivasi para santri untuk terus bersedekah bukan hanya di bulan Ramadan saja. Aamiin.." tambah H. Amit.


(AMS)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts