Selasa, 08 Maret 2022

 


Purwakarta (5/3) digelar Wisuda Tahsin di Aula Al-Madinah Al-Muhajirin 2, Ketua Yayasan Al-Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faiza Rohmah, M.Pd. Mengungkapkan Barokalloh, terimakasih kepada ketua Divisi tahsin se-Yayasan  para koordinator tahsin di setiap unit. Alhamdulillah puji syukur kepada Allah, tidak ada yang lebih membanggakan kecuali saat yang bisa berdekatan dengan al-qur'an, terimakasih atas strategi dalam penuntasan program tahsin.

"Kami yang paling utama mengucapkan selamat milad dan haul Al-Muhajirin, terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Al-Muhajirin dan jajaran pengurus Al-Muhajirin ikut berbahagia kepada orang tua yang  putra-putrinya menjadi wisudawan wisudawati". Ungkap H. Uned, S.Ag Kasi PD Pontren Kemenag Purwakarta. 

"Covid 19 tidak menjadi penghalang untuk anak didik kita, dengan adanya hybrid learning". Ungkapnya lagi


"Situasi Pandemi Covid  kita tetap maju untuk melaksanakan Pendidikan”. Tambahnya.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul untuk melaksanakan wisuda tahsin, kita harus terus belajar Al-Qur’an kepada yang mumpuni. Di Al-Muhajirin belajar Al-Qur'an itu wajib, membaca al-qur’an harus baik, metode baca al-qur'an dengan sir (pelan), Jahr (lantang) manfaatnya hati jadi kokoh kuat, dan bisa mengusir setan, akan menyingkirkan setan-setan disekitar kita, bisa menghindarkan ngantuk, menjadikan orang tertarik dengan suara al-qur’an, akan mendapat pahala dari orang yang mendengarkan, jika baik bacaannya akan menjadi contoh baik, Para sahabat Nabi, banyak yang masuk Islam karena mendengar lantunan ayat Al-Qur’an". Pesan pimpinan Al-Muhajirin, Dr. KH. Abun Bunyamin, M.A.


“Saya selaku koordinator tahsin mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang sudah membantu dalam kelancaran pelaksanaan wisuda Tahsin, mudah-mudahan kebaikan, perjuangan, pengorbanan rekan-rekan  semoga di balas oleh Allah SWT". Ungkapan syukur Abdul Majid dengan wajah sumringah.


"Alhamdulillah SMI 1-3 dalam pelaksanaan wisudawan tahsin terpilih mendapatkan penghargaan wisuda terbanyak berjumlah 196 santri dan penghargaan langsung diterima oleh bapak kepala sekolah SMI 1-3 H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. mudah-mudahan ini menjadi keberkahan untuk kita semua, mohon doanya dari semua semoga di tahun depan SMI 1-3 akan menjadi lebih baik lagi". Harapannya.


DN

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts