Sabtu, 26 Juni 2021

 


Purwakarta – Jumat (25/06), MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat resmi membawa pulang penghargaan Education Excellent Quality Award 2021 dengan kategori Best Islamic Junior School in Character Education Programs of The Year 2021 dalam acara Masterpiece Award yang berlangsung di Royal Darmo Hotel Yogyakarta. Penghargaan ini diraih dengan kriteria penilaian di antaranya, kualitas, inovasi, kreativitas, dan prestasi, serta mampu mengikuti metode pembelajaran daring.

H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Madrasah MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat menyampaikan rasa haru dan bangganya saat menerima penghargaan tersebut.

“Bersyukur kepada Allah swt atas penghargaan yang kami terima. Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh panitia dan penyelenggara kegiatan ini, wabilkhusus kami sampaikan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta Bapak Dr. KH. Abun Bunyamin, MA. dan Ibu Dra. Hj. Euis Marfu’ah, MA.” ucap H. Amit dalam sambutannya.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Ketua Yayasan Al-Muhajirin Ibu Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd., Pengasuh Pondok Pesantren Putra Bapak KH. Marfu Muhyiddin Ilyas, MA., Pengasuh Pondok Pesantren Putri Ibu Hj. Zahra Haiza Azmina, M.Ag., dan kepada seluruh mujahid MTs Al-Muhajirin Purwakarta, para wakil kepala madrasah, guru, staff, karyawan, orang tua santri, dan seluruh santri yang belajar di MTs Al-Muhajirin Purwakarta.” tambah H. Amit.

“Penghargaan ini merupakan berkat dari kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas seluruh civitas akademik yang ada di MTs Al-Muhajirin Purwakarta.” ujar H. Amit dengan rasa bangganya.

“MTs Al-Muhajirin Purwakarta adalah bagian unit dari Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta yang seluruh santrinya terdapat 5.600 orang, dengan jumlah guru 770 orang. Oleh karena itu, ini menjadi motivasi untuk kami terus belajar dan berinovasi agar terwujudnya Pendidikan yang semakin maju dan mengakar ke bumi menjulang ke langit juga Al-Muhajirin untuk dunia.” tambah H. Amit. 


(AMS)

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts