Jumat, 01 Januari 2021

 

Purwakarta – Rabu (30/12), SMP Al-Muhajirin Kampus Pusat dinobatkan sebagai “Sekolah Aktif Menulis” tingkat Kabupaten Purwakarta tahun 2020 oleh Komunitas Literasi Sekolah Purbasari. Hal ini membuat harum nama Yayasan Al-Muhajirin sebagai Yayasan yang menaungi SMP Al-Muhajirin.

H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas diraihnya penghargaan “Sekolah Aktif Menulis” tersebut.

“Dengan penghargaan yang diberikan kepada SMP Al-Muhajirin Kampus Pusat sebagai sekolah aktif menulis, saya merasa bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga SMP Al-Muhajirin Kampus Pusat. Semoga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan menghasilkan karya yang bermanfaat untuk umat.” ujar H. Amit.

“Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pesantren Al-Muhajirin Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, MA dan Ketua Yayasan Al-Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd yang terus memotivasi kami.” tambah H. Amit saat ditemui di SMP Al-Muhajirin Kampus Pusat.

H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I berharap agar SMP Al-Muhajirin Kampus Pusat dapat meraih penghargaan-penghargaan lainnya dan membawa harum nama Yayasan Al-Muhajirin.

(AMS)


0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts