14 Januari 2021


 (Pembukaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah di MTs Al-Muhajirin)

Purwakarta – Rabu (13/01), MTs Al-Muhajirin melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun pelajaran 2020/2021. Tim penilai berasal dari pengawas Kementerian Agama, H. Mamat Ruhimat, M.Pd.I dan Hj. Enen Komariah, M.Pd.I. Komponen-komponen yang dinilai pada PKKM diantaranya Pengembangan Madrasah, Manajerial, Kewirausahaan, dan Supervisi.

Pembukaan dimulai pukul 07.10 WIB bertempat di ruang guru MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat. Acara pembukaan dihadiri langsung oleh Dr. KH. Abun Bunyamin, MA selaku  Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Kepala  MTs Al-Muhajirin H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I, serta guru, staff, dan pegawai di lingkungan MTs Al-Muhajirin Kampus Pusat.

“Bapak berharap semoga PKKM hari ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan, mendapat nilai terbaik.” ujar Dr. KH. Abun Bunyamin, MA. selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin.

H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I selaku Kepala MTs Al-Muhajirin juga menyampaikan harapannya dalam PKKM hari ini.

“Hari ini penilaian kinerja  kepala MTs Al-Muhajirin dari eksternal sebagai upaya Sistem Penjaminan Mutu Eksternal,” ujar H. Amit.

“Mudah-mudahan  mendapatkan nilai yang memuaskan.” tambah H. Amit.

“InsyaAllah kami akan melaksanakan tugas sesuai amanat dan professional dalam menilai sesuai dengan bukti fisik yang ada.” ujar H. Mamat Ruhimat, M.Pd.I selaku tim penilai.

(AMS)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts