Rabu, 13 Januari 2021


Purwakarta – SMI 1-3 Al-Muhajirin raih beberapa prestasi pada pembelajaran masa pandemi. Walaupun dengan suasana dan situasi yang berbeda, santri SMI 1-3 Al-Muhajirin tetap eksis raih gelar juara dalam beberapa perlombaan.

Adapun prestasi yang diraih oleh SMI 1-3 Al-Muhajirin di antaranya, dalam perlombaan fosta SMI 1-3 meraih juara 1 musikalisasi puisi yang diraih oleh Fazura Lailatus Sa’adah dkk, juara 1 baca puisi yang diraih oleh Aisyah Nurlatifah, juara 2 menyanyi lagu EMKA yang diraih oleh Rima Meisha Mulyadi, juara 3 story telling yang diraih oleh Subair Haidir. Dalam perlombaan KIHAJAR STEM meraih prestasi sampai tingkat ADVANCE yang diraih oleh Novalia Safitri, Azzah Dian Maulidzah, Azrina Alya Sabila, Aini Rizki Nur Amalia Putri. Meraih juara 2 KSN mapel IPA yang diraih oleh Ziya Elbirru. Dalam perlombaan MGMP PAI meraih juara umum, juara 2 olimpiade PAI diraih oleh Ardi Rizki Meifizar, juara harapan 1 pidato diraih oleh Muhammad Aldo Nugraha. Dalam perlombaan HSN meraih juara 3 lomba lari yang diraih oleh Deri Muhammad Agni, juara 2 lomba Al Barjani diraih oleh Khalda Alifa Safira dkk. Dalam perlombaan MGMP PPKn meraih juara 2 sosio drama yang diraih oleh Ihsan Kefayana, Dea Haifa Salimah, Kemal Pasha, Qintan Anisa, juara harapan pidato kebangsaan diraih oleh Ilyas Maulana. Dalam perlombaan Catur Bupati Cup meraih juara 3 dan diraih oleh Fauzi Al Muzaki. Dalam perlombaan yang digelar di Karawang meraih juara 3 lomba pidato Bahasa Arab diraih oleh Siti Rachma Ekawati Zakaria. Selain prestasi-prestasi tersebut, SMI 1-3 meraih predikat Sekolah Aktif Menulis dari Komunitas Literasi Sekolah Purbasari.

Ahad (03/01) saat Pembagian Raport Penilaian Akhir Semester Ganjil secara virtual, dalam sambutannya H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih SMI 1-3 Al-Muhajirin dalam semester ganjil ini.

“Dalam bidang akademik, SMI 1-3 Al-Muhajirin menambah 11 piala. Di antaranya itu di bidang PAI, PPKn, KSN IPA, Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan lain sebagainya. Kemudian di bidang non-akademik (olahraga dan seni) menambah 7 piala. Di antaranya juara lomba puisi, lari, catur, dan lain sebagainya,” ujar H. Amit.

“Luar biasa santri Al-Muhajirin dapat meraih prestasi di masa pandemi ini. Bapak sangat mengapresiasi.” tambah H. Amit

“Bapak mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, baik itu orang tua santri yang selalu memotivasi, guru pembimbing, dan juga para santri yang berhasil mengharumkan nama baik SMI 1-3 Al-Muhajirin.” ucap H. Amit.

 

(AMS)


 

0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts