15 Mei 2024


Purwakarta – Selasa (14/5), KKMTs Kabupaten Purwakarta gelar kegiatan Musyawarah Pemilihan Pengurus Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Purwakarta periode 2024-2026 yang bertempat di Hotel Harper Purwakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si. dan H. Syamsi Mufti, S.Ag., M.Si., juga dihadiri oleh 41 Kepala Madrasah se-Kabupaten Purwakarta.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memilih ketua baru dan melaporkan kinerja kepengurusan KKMTs pada tahun 2021-2023 lalu.

"Kami berterima kasih dan memohon maaf yang setinggi-tingginya atas segala kesalahan, juga kami berpesan kepada pengurus baru untuk kemajuan KKMTs haruslah muncul semangat jihad." ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku ketua KKMTs Kabupaten Purwakarta Periode 2021-2023 dalam sambutannya.

"Jihad di sini adalah bekerja keras dan sungguh-sungguh untuk memajukan KKMTs dan harus berprinsip, karena kalau ingin maju maka pengurus harus melayani dan memuliakan anggotanya." tambah H. Amit.

Pemilihan Ketua KKMTs Purwakarta periode 2024-2026 dilakukan secara musyawarah dan voting suara. Dari hasil musyawarah dan pemilihan tersebut, maka ditetapkan ketua KKMTs terpilih untuk periode baru yakni H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. dari MTs Al-Muhajirin dan semua Kepala Madrasah sepakat bahwa H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. layak untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua KKMTs Kabupaten Purwakarta.

"Dengan ucapan istigfar dan innalillah, juga bismillah saya mengajak bapak/ibu kepala madrasah untuk berjuang bersama-sama di KKMTs Purwakarta.” ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. setelah ditetapkan menjadi Ketua KKMTs Kabupaten Purwakarta untuk periode 2024-2026.

"Kepala madrasah harus selalu bergerak karena insan yang terus belajar adalah pemilik masa depan. Selaras dengan tagline yang dipakai dalam kegiatan ini yakni Bergerak Menggerakan, Mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi." tambah H. Amit.

Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si. dalam sambutannya mengucapkan selamat dan harapannya untuk kepengurusan KKMTs yang baru ditetapkan.

"Kami ucapkan selamat dan mudah-mudahan kepengurusan berikutnya semakin baik dan bisa mengsinergikan, membangun sama-sama ingin memberikan yang terbaik untuk warga Masyarakat kab. Purwakarta melalui Pendidikan.” ucap Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si. selaku Kepala Kemenag Kabupaten Purwakarta.


(AMS)


0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts