31 Oktober 2023

Semarang  Jum’at (27/10), SMP Al-Muhajirin meraih penghargaan paling bergengsi yakni Top Number 1 Best Choice Award 2023 kategori Best Excellent School with Achievements and Educational Programs Excellence of The Year 2023. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication yang bertempat di Metro Park View Hotel Semarang. Adapun penilaiannya dilihat dari kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas, dan inovasi, serta integritas yang berdampak positif bagi masyarakat dalam pembangunan Indonesia.

H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I. selaku Kepala Sekolah SMP Al-Muhajirin merasa bersyukur dan bangga dengan penghargaan yang diraih saat ini.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih SMP Al-Muhajirin ini sebagai Best Excellent School with Achievements and Educational Programs Excellence of The Year 2023. Selain prestasi akademik yang diraih oleh peserta didik, alhamdulillah penghargaan bergengsi ini pun dapat dibawa pulang oleh SMP Al-Muhajirin,” ujar H. Amit.

“Saya merasa bangga, namun harus tetap istiqomah mempertahankan penghargaan yang sudah diraih ini. Bahkan, sebisa mungkin berikhtiar untuk terus mencetak penghargaan-penghargaan lainnya.” tambah H. Amit.

“Maka dari itu, saya akan terus berinovasi dan menggerakkan seluruh warga sekolah agar senantiasa berbuat yang terbaik untuk sekolah tercinta ini.” Ujar H. Amit.

“InsyaAllah dengan ikhtiar dan doa dari seluruh warga sekolah, SMP Al-Muhajirin akan terus menjadi sekolah yang Good Manners and Excellent.” tambah H. Amit.

“Tak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga sekolah, baik itu guru, staff TU, pegawai, juga peserta didik tercinta yang senantiasa sudah menghantarkan SMP Al-Muhajirin untuk mendapatkan penghargaan ini. Semoga kita senantiasa dapat istiqomah mempertahankan bahkan meningkatkan semua aspeknya.” Tambah H. Amit.


(AMS)

0 comments:

Posting Komentar

PSB 2024/2025

Popular Posts