Jumat, 02 April 2021

 


Purwakarta – Selasa (30/03), diadakan musyawarah pemilihan pengurus KKMTs Kabupaten Purwakarta di kampus MTs Al-Wathon yang dihadiri oleh para pejabat Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta.

Dalam musyawarah ini, H. Munawir, M.Ag. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta membuka secara resmi Musyawarah pemilihan pengurus Kelompok Kerja Madrasah (KKMTs).

“Siapapun yang terpilih menjadi pengurus saat ini, agar secepatnya membuat program yang bisa memajukan madrasah-madrasah yang ada di Purwakarta menjadi madrasah unggulan sesuai dengan logo Madrasah Hebat dan Bermartabat,” ujar H. Munawir, M.Ag. dalam sambutannya.

Selain H. Munawir, M.Ag., Drs. H. Chairil Arief Anwar selaku Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama turut menyampaikan tujuan dibentuknya Kelompok Kerja Madrasah (KKMTs) ini.

“Untuk pengembangan mutu madarasah di kabupaten, maka perlu dibentuk Kelompok Kerja Madrasah (KKMTs) sebagai forum kepala madrasah yang ditetapkan oleh Kepala Kementerian Agama,” ujar Drs. H. Chairil dalam sambutannya.

“Kepada para Kepala MTs agar mendukung kepengurusan yang baru dan bisa bekerja sama dalam rangka meningkatkan profesionalitas serta mensinergikan program peningkatan mutu madrasah.” tambah Drs. H. Chairil.

H. Mamat Ruhimat, M.Pd.I selaku Ketua Pokjawas Madrasah memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada pengurus KKMTs yang baru.

“Terbentuknya KKMTs akan memudahkan Pokjawas dalam berkoordinasi dan bekerja sama. Saat ini mengadakan pembinaan tidak merata karena terputusnya dengan Kelompok Kerja Madrasah (KKMTs).” ujar H. Mamat.

H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I selaku Ketua Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) yang terpilih, turut menyampaikan harapan ke depannya dalam KKMTs ini.

“Harapan saya, kehadiran KKMTs ini dapat dirasakan manfaatnya oleh semua MTs yang ada di Kabupaten Purwakarta, dengan kepengurusan KKMTs Bergerak dan Menggerakkan menuju Madrasah Hebat Bermartabat.” ungkap H. Amit dalam sambutannya.

(AMS)


0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts