Minggu, 03 Januari 2021

 

Purwakarta – SMI 1-3 (SMP-MTs) Al-Muhajirin gelar pembagian raport Penilaian Akhir Semester (PAS) Semester Gasal secara virtual pada hari Ahad (03/01). Acara ini dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, MA., Ketua Yayasan Al-Muhajirin Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd., Pengasuh Asrama Putra sekaligus Kepala Sekolah SMI 4-6 Al-Muhajirin KH. R. Marfu Muhyiddin Ilyas, MA., Kepala Sekolah SMI 1-3 Al-Muhajirin H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I, guru, staff, dan pegawai SMI 1-3 Al-Muhajirin. Selain itu, dihadiri oleh orang tua/wali santri secara virtual via Zoom Meeting.

 “Alhamdulillah setelah pembelajaran selama satu semester ini, hari ini kita akan membagikan raport semester gasal secara virtual,” ujar H. Amit Saepul Malik, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMI 1-3 Al-Muhajirin.

“Raport ini sebagai tolak ukur keberhasilan proses pembelajaran santri, walaupun di masa pandemi kita tetap bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pembelajaran.” tambah H. Amit.

“Di masa pandemi ini, kita diajarkan oleh Allah swt. tentang kepercayaan yang besar kepada Allah swt. Ini juga yang sesungguhnya menjadi program sukses orang tua, santri, dan para guru dalam menjalankan Pendidikan.” ucap KH. R. Marfu Muhyiddin Ilyas, MA. selaku Pengasuh Asrama Putra Pondok Pesantren Al-Muhajirin.

“Alhamdulillah walaupun kita berada dikondisi yang berbeda, diberikan tantangan yang luar biasa oleh Allah swt. melalui pandemi Covid-19 ini namun tidak mengurangi semangat kita dalam menuntut ilmu.” ujar Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd. selaku Ketua Yayasan Al-Muhajirin.

Dalam acara ini, diumumkan santri terbaik mata pelajaran dan juara umum. Juara umum SMI 1-3 kelas 7 diraih oleh Ri’ayah Hilmiyaty ‘Adilah, kelas 8 diraih oleh Ziya Elbiru Zhafira, kelas 9 diraih oleh Tiara Rahma Audina. Sang juara umum mendapatkan piala dan reward dari Yayasan Al-Muhajirin sebagai penghargaan.

(AMS)


0 komentar:

Posting Komentar

PSB 2020 - 2021

Popular Posts